Rabu, 22 Mei 2024 WIB

HUT Ke 12 Harian SUMUT24 Award, SUMUT24 Berikan Award kepada 23 Tokoh Terpopuler di Sumut

Administrator - Sabtu, 27 April 2024 10:25 WIB
HUT Ke 12 Harian SUMUT24 Award, SUMUT24 Berikan Award kepada 23 Tokoh Terpopuler di Sumut
Istimewa


Medan I Halomedan.com

Malam Anugerah Sumut24 Award sukses digelar di Hall Raja Inal Siregar Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan , Jumat (26/4/2024) malam.

Kegiatan itu digelar dalam rangka Halal Bi Halal, Silaturrahmi Joss sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) SUMUT24 ke-12.

Dalam kesempatan itu, hadir Pj Gubsu Diwakili Asisten Pemerintahan Basarin Yunus Tanjung, Pangdam I/BB diwakili Kasdam Brigjen Refrizal, Ketua SPS Pusat Januar P Ruswita,Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik, Mewakili Rektor UNPAB,Dirut Perumda tirtanadi Sumut Kabir Bedi,Kapolrestabes Medan Kombes Tedi S Marbun, mewakili Walikota/Bupati se Sumatera Utara, Ketua PB Pendawa Indonesia H Ruslan, Wakil Ketua Hikma Sumut H Syahrir Nasution, Ketua HMTI Indonesia H Sobirin Harahap, Mewakili Inalum, Dirut PT PLN, Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu, Ceo Top Metro Roni Purba dan para undangan lainnya.

Malam anugerah ini dibuka dengan atraksi tarian selamat datang sehingga menambah meriahnya suasana.

Ketua SPS Pusat Januar P Ruswita dalam sambutannya mengatakan, Selamat Milad Harian SUMUT24 yang ke 12, sekaligus malam anugerah Sumut24 Award, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga tetap jaya dan eksis, ditengah gempuran media online, streaming dan media sosial lainnya. Kegiatan ini menandakan bahwa media cetak masih diakui keberadaanya dengan berita-berita update dan tanpa hoax, ucapnya. Kita juga berharap agar pemerintah memperhatikan keberadaan media cetak yang jelas kontribusinya kepada bangsa dan negara,ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan, Apresiasi yang tinggi kepada Harian Sumut24 dibawah pimpinan bung Rianto atau yang lebih dikenal dengan Anto Genk, ini menunjukan Harian SUMUT24 masih menunjukkan dedikasinya dalam memberikan kontribusinya yang positif kepada berbagai stakeholder terutama di Sumatera Utara. Kami ucapkan selamat HUT ke 12 harian Sumut24 semoga terus eksis. Namun yang lebih penting lagi kata Ketua PWI Sumut itu, Pemerintah harus memperdulikan keberadaan media cerak sebagai pilar ke 4 pembangunan, ucapnya.

Sementara itu Pangdam I/BB diwakili Kasdam Brigjen Refrizal Salah satu penerima Sumut24 Award mengatakan, Pangdam I /BB Mayjen Hasan sangat mengapresiasi kegiatan Sumut24 ini, semoga harian Sumut24 terus berkontribusi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada sehingga tetap eksis menuju Indonesia emas 2045, ucapnya.

Sementara itu Ceo SUMUT24 Group Rianto SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda dan seluruh undangan yang hadir dalam acara ini, semoga kedepannya kerjasama dapat lebih kita tingkatkan. Bahwa keberadaan hariann Sumut24 yang ke 12 telah melahirkan tiga media online, seperti Sumut24.co, halomedan.com dan Garda.id, kesemua media itu merupakan media sosial kontrol dan edukasi kepada masyarakat. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang membantu acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses sebagaimana harapan kita bersama,ucap Sekretaris SPS Sumut itu.
Kemudian Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru harian Sumut24 atas partisifasi dan kerjasamanya semoga kita tetap solid dan kompak dalam memberikan kontribusi yang positif kepada bangsa dan negara ini, ucapnya. Dalam acara ini juga harian Sumut24 memberikan award kepada para tokoh yang terpopuler di provinsi Sumatera Utara, seperti Pj Gubsu Hassanudin, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Kejatisu, Dirut Perumda tirtanadi Sumut, Sultan Deli, H Bunda Indah, H Rahmat Shah,Inalum, PT Aroma, UNPAB, Bank Sumut, Kepala Bapenda Sumut,Kabiro Umum, Kapolrestabes Medan dan 23 tokoh lainnya yang terpopuler.

Dalam acara itu juga dilakukan pemotongan tumpeng dan kue Ulang tahun untuk diberikan kepada seluruhnstakeholder yang hadir.Red2




Baca Juga:
Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Administrator
Sumber
:
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Peringati HUT ke 12, Harian SUMUT24 Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ini Kata Anto Genk

Peringati HUT ke 12, Harian SUMUT24 Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ini Kata Anto Genk

Komentar
Berita Terbaru