Senin, 06 Mei 2024 WIB

Edy Rahmayadi Cagubsu Pertama Ambil Formulir di DPW PKB Sumut

Administrator - Rabu, 24 April 2024 13:05 WIB
Edy Rahmayadi Cagubsu Pertama Ambil Formulir di DPW PKB Sumut
Istimewa

Medan I Sumut24.co
Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Gubernur Sumut pada Pilkada 2024, dalam mengambil formulir itu diwakili oleh Bapak Mayjen Darlan Harahap, Muchrid Nasution, Azhari marzuqie Nasution di kantor Jalan Walikota No 3 Medan, Rabu (24/4).

Dalam pengambilan formulir itu diterima oleh Desk Pilkada Sumut yang di Ketuai H. A. Jabidi Ritonga didampingi pengurus lainnya, Muniruddin Ritonga, Ita Juliati, Citra Khairunisa Pasaribu, Dewi Anggraini dan pengurus lainnya.

Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sumut H. A. Jabidi Ritonga mengatakan, Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara telah membuka pendaftaran dalam Pilgubsu 2024, untuk Balon Gubsu dan Balon Wakil Gubsu. Pada hari ini Gubsu Periode 2018-2023 Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran. Kita menyambut baik atas kehadiran rombongan Pak Mayjen Darlan Harahap beserta tim, kami tentunya merasa terhormat atas kedatangan dan keinginan Pak Edy Rahmayadi pengambilan formulir PKB sebagai calon Gubernur Sumatera Utara 2024- 2029, ucapnya.

Kita ketahui Pak Edy Rahmadi adalah Gubernur Sumatera sebelumnya yang hari ini ingin mencalonkan kembali sebagai Gubernur Sumatera Utara, semoga niatnya tetap memberikan yang terbaik dan ikhlas bagi masyarakat Sumatera Utara kedepannya.

Lebihlanjut Jabidi, sebagai Partai Nasionalis PKB Sumut siap menerima pendaftaran bagi putra-putra terbaik Sumatera Utara yang ingin mencalonkan sebagai balon Gubsu dan Balon Wagubsu 2024, ucapnya.

Apalagi dalam Pileg 2024 ini, PKB sendiri memiliki 4 (empat) kursi di DPRD Sumatera utara sehingga siap menjalin konunikasi dengan partai-partai politik yang ada, kata H.A. Jabidi Ritonga.red

Baca Juga:
Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Administrator
Sumber
:
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Ambil Formulir di Partai Golkar,Mantan Kadis LH Padangsidimpuan Siap Berikan Terbaik Maju Balon Pilkada 2024

Ambil Formulir di Partai Golkar,Mantan Kadis LH Padangsidimpuan Siap Berikan Terbaik Maju Balon Pilkada 2024

Edy Junaedi : Penuntasan Akses   Palas - Madina Jadi Prioritas

Edy Junaedi : Penuntasan Akses Palas - Madina Jadi Prioritas

Dedy Gunawan Ritonga, Pengusaha Muda Bernyali Menuju Senayan

Dedy Gunawan Ritonga, Pengusaha Muda Bernyali Menuju Senayan

Komentar
Berita Terbaru