Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Dihadiri Ijeck dan Sugiat Santoso, Halal Bihalal KAHMI Khidmat dan Semarak

Administrator - Senin, 06 Mei 2024 10:37 WIB
Dihadiri Ijeck dan Sugiat Santoso, Halal Bihalal KAHMI Khidmat dan Semarak
Tokoh masyarakat Ijeck, Sugiat Santoso, dan Rusdi Lubis pada halal bihalal KAHMI Sumut.ist
Medan | Halomedan.com

Baca Juga:
Halal Bihalal keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumut yang dihadiri tokoh masyarakat H Musa Rajekshah (Ijeck) dan anggota DPR RI terpilih Sugiat Santoso di Le Polonia Hotel, Minggu (5/5/2024) malam, berlangsung khidmat dan semarak.
Ribuan alumni HMI yang berasal dari kabupaten/ kota se-Sumatera Utara sangat antusias hadir untuk menyemarakkan halal bihalal yang diisi tausiyah Prof Dr Azhari Akmal Tarigan tersebut.
Tak heran jika dalam sambutannya, mantan Wagubsu Ijeck memuji kekompakan pengurus dan anggota KAHMI Sumut di bawah kepemimpinan duet Rusdi Lubis dan Dadang Darmawan Pasaribu.
"Tetap bisa membangun kekompakan dan jalinan silaturahmi yang diawali sejak mahasiswa (HMI) dan kini kembali bersama-sama di KAHMI, merupakan sesuatu yang sangat membanggakan dan patut dicontoh," kata Ijeck.
Melihat kekompakan HMI dan para alumninya itu, Ijeck kembali menyampaikan, jika waktu bisa diputar mundur, semasa menjadi mahasiswa dirinya akan bergabung dengan Himpunan Mahasiswa Islam.
Sementara tentang Pilkada, Ijeck menegaskan, jika pimpinan partai memberi penugasan dan Allah meridhoi, dirinya siap mengikuti kontestasi Pilkada sebagai calon Gubernur Sumatera Utara 2024-2029.
Anggota DPR RI terpilih Sugiat Santoso dalam sambutannya menegaskan, sosok Ijeck layak ditabalkan sebagai warga kehormatan KAHMI, karena di dalam dirinya sudah terejawantah lima kualitas insan cita yang diinginkan HMI.
Yaitu insan akademis, pencipta, pengabdi, bernafaskan Islam dan insan yang bertanggungjawab terhadap terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT."Anggota KAHMI saja belum tentu mampu mengaktualisasikannya, sedangkan Ijeck sudah melakoninya dengan baik," sebut Sugiat.
Sementara Ketum KAHMI Sumut Rusdi Lubis mengapresiasi Ijeck, yang selalu hadir setiap kali diundang pada acara dilaksanakan KAHMI. "KAHMI ikut mendoakan semoga cita-cita pak Ijeck diberi kemudahan oleh Allah SWT," ujarnya.
Rusdi juga berharap, kiranya pemimpin Sumut ke depan merupakan sosok yang sudah selesai dengan dirinya (mapan secara ekonomi) serta selama ini peduli dan gigih dalam memperjuangkan aspirasi umat.
Sebelumnya turut memberi sambutan mewakili dewan penasihat KAHMI Sumut Ludhy Awaluddin Thayab, dan mewakili Majelis Daerah Herry Dhani.
Hadir juga Sekum KAHMI Sumut Dadang Darmawan Pasaribu bersama pengurus Riza Fakhrumi Tahir, Aja Syahri, Alpian Hutauruk, Agus Salim Ujung, Jolly Sikumbang, Serasi Malem Sitepu, Edowati Istanti, Leriadi, Ismail Marzuki, Ronggur Simorangkir, dan lainnya.rel

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Sumber
:
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Ramadhan Fair XVIII 2024 Berlangsung 16 Maret-4 April, Dimeriahkan Ikke Nurjanah, Opick, dan Gigi

Ramadhan Fair XVIII 2024 Berlangsung 16 Maret-4 April, Dimeriahkan Ikke Nurjanah, Opick, dan Gigi

Dihadiri Ribuan Warga, Relawan Sahabat Mahfud Sumut  Dampingi Tabliq Akbar Prof Mahfud MD

Dihadiri Ribuan Warga, Relawan Sahabat Mahfud Sumut Dampingi Tabliq Akbar Prof Mahfud MD

Komentar
Berita Terbaru