Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Daftarkan Dirinya ke Partai Nasdem, Bacabup Toba Thurman Hutapea: Telah Kita Bangun Komunikasi ke Pengurus Partai di Pusat

Administrator - Jumat, 03 Mei 2024 21:06 WIB
Daftarkan Dirinya ke Partai Nasdem, Bacabup Toba Thurman Hutapea: Telah Kita Bangun Komunikasi ke Pengurus Partai di Pusat
Ket Foto:Bacalon Bupati Toba Thurman Hutapea daftarkan diri ke Partai Nasdem di Toba pada hari ini, Jumat (03/05/2024).ist
BALIGE | Halomedan.com

Bakal calon (bacalon) bupati Toba Thurman Hutapea mendaftarkan diri ke Partai Nasdem di Toba, Jumat (3/5/2024). Ia bersama simpatisan sambangi kantor Partai Nasdem.

Sebagai bacalon, ia mengaku sudah mendaftarkan dirinya ke beberapa partai dengan harapan mendapat dukungan dari partai tersebut. Walaupun demikian, pihaknya juga telah mempersiapkan diri sebagai calon independen dengan adanya dukungan yang mereka klaim 23 ribu KTP.

Ia menjelaskan, formulir yang sudah diterima telah dikembalikan secara lengkap ke Partai Nasdem.

"Kami datang ke sini untuk mengembalikan formulir yang telah diisi secara lengkap," ujar Bacalon Bupati Toba Thurman Hutapea, Jumat (3/5/2024).

"Sudah ada beberapa partai yang sudah kita sambangi dan daftarkan. Moga partai yang kita sambangi tersebut dapat memberikan dukungan untuk kita pada pilkada ini," sambungnya.

Selain berkomunikasi dengan pengurus partai di tingkat kabupaten, dirinya juga sidah bangun komunikasi dengan pengurus partai di pusat.

"Kita sudah bangun komunikasi dengan DPD di sini. Termasuk juga elit yang kita kenal di pusat, kita sudah bangun komunikasi," terangnya.

Soal pendaftaran bacalon di Partai Nasdem, setidaknya ada 5 bacalon yang sudah mendaftarkan diri. Wakil Sekretaris Partai Nasdem di Toba Farida Situmorang mengutarakan, penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 bagi Partai Nasdem terhitung sejak tanggal 1 hingga 7 Mei 2024.

"Pembukaan mulai dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024. Yang sudah menyerahkan formulir ada 5 bacalon bupati," Wakil Sekretaris Partai Nasdem Farida Situmorang. (Des)


Baca Juga:
Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Sumber
:
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru