Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Berangkat dari Masjid, Ondim Daftar Balon Bupati Langkat ke Golkar dan PDIP

Administrator - Jumat, 19 April 2024 18:59 WIB
Berangkat dari Masjid, Ondim Daftar Balon Bupati Langkat ke Golkar dan PDIP
Kedatangan mantan Plt Bupati Langkat dan Ketua DPW PAN Sumut, Jumat (19/4/2024) ini, disambut ketua panitia penjaringan bupati/ wakil bupati Partai Golkar Langkat Pujianto beserta jajaran pengurus.ist
Stabat | Halomedan.com

Baca Juga:
Usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Syuhada Stabat, bakal calon bupati H Syah Afandin SH beserta rombongan berangkat menuju kantor DPD Partai Golkar, untuk menyerahkan berkas pendaftaran.


Kedatangan mantan Plt Bupati Langkat dan Ketua DPW PAN Sumut, Jumat (19/4/2024) ini, disambut ketua panitia penjaringan bupati/ wakil bupati Partai Golkar Langkat Pujianto beserta jajaran pengurus.
Syah Afandin yang akrab disapa Ondim menyebutkan, dirinya bersama jajaran pengurus PAN Sumut dan Langkat serta sejumlah pendukung sengaja berkumpul dan berangkat dari masjid, agar mendapatkan barokah.
"Insya Allah saya yang pada Pilkada 2019 lalu bertandem dengan kader Partai Golkar dan berhasil meraih kemenangan, bisa kembali melanjutkan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik tersebut dan insya Allah kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2024 ini," harap Ondim.
Sementara itu ketua tim penjaringan bakal calon bupati/ wakil bupati Partai Golkar Langkat, menyambut antusias kedatangan Ondim dan rombongan mendaftar ke Partai Golkar.
Usai dari Partai Golkar, Ondim beserta rombongan bergegas ke kantor DPC PDI Perjuangan Langkat, yang disambut langsung ketua DPC Ralin Sinulingga beserta jajaran pengurus.
Ondim menegaskan, dirinya merasa perlu segera mendaftar ke Golkar dan PDI Perjuangan, karena kedua partai ini merupakan pengusung dirinya pada Pilkada 2024 lalu. "Bahkan kala itu PDIP duluan mendukung saya, daripada PAN," ungkapnya.
Melihat antusiasme partai politik dalam menerima pendaftaran Ondim sebagai bakal calon, wakil ketua DPW PAN Sumut Rusdianto Ricky Sastro menyatakan optimismenya, akan sangat banyak parpol yang akan mengusung Ondim.
Menurut Ricky, selain sosoknya yang humble dan fleksibel, Ondim juga dikenal memiliki networking yang cukup luas dan mempunyai hubungan baik dengan elite partai di pusat.
"Sosok ketua Ondim yang sudah teruji dan terbukti mampu memperlihatkan prestasi selama memimpin Kabupaten Langkat, membuatnya menjadi sosok terdepan dan paling layak memimpin negeri bertuah itu, lima tahun ke depan," kata Ricky.
Turut hadir mendampingi Ondim mendaftar pengurus DPW PAN Sumut Amirullah Hidayat, Agus Salim Ujung, Isfan F Fachruddin, Ricky Sastro, Jahidin Daulay, Nasrullah, Ketua PAN Langkat Antoni Ginting.
Hadir juga Ketua PD Alwashliyah Kabupaten Langkat Drs Syahrizal MZ serta sejumlah tokoh agama, pemuda, MABMI, dan lainnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Sumber
:
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru